Monday, March 30, 2015

KEBERANGKATAN JAMAAH ARIESTA TOURS & TRAVEL UMRAH REGULAR 9 HARI

Assalamualaikum wr. wb.


Puja dan puji serta syukur kami panjatkan ke hadirat Allah Subhana huwa ta 'ala Tuhan Semesta Alam. Berkat rahmat dan berkah NYA Jamaah Ariesta Tours & Travel periode 19 Maret 2015 telah berhasil dan lancar dalam menunaikan ibadah Umroh di tanah Suci Mekkah Al Mukaromah dan Madinah Al Munawarah. 

Keberangkatan Jamaah Ariesta Tours & Travel (ATT) pada tanggal 19 Maret 2015 menggunakan Maskapai Garuda Indonesia landing  Jeddah (King Abdul Aziz Airport). Dipimpin oleh Muthowif handal Bapak Ustadz Joni Mardianto yang kebetulan juga merupakan karyawan dan perwakilan daripada ATT cabang Sumatera Barat. Dan pada kesempatan ini owner dari pada Ariesta Tours & Travel Bapak H. Djasman Harun dan Ibu Hj. Arni Sjam pun turut serta dalam perjalanan ibadah ini disamping menemani para jamaah ATT.


Persiapan makan siang di lounge di Bandara Soekarno - Hatta

Persiapan makan siang di lounge di Bandara Soekarno - Hatta
Sebelum keberangkatan Jamaah makan siang di Saphire Lounge sembari mendengarkan arahan-arahan daripada Tour Leader (Ust. Joni Mardianto) dan juga siraman rohani sebelum keberangkatan menuju Tanah Suci.

Jamaah menunggu untuk makan siang di Lounge Saphire




Ust. Joni Mardianto memberikan arahan kepada jamaah ATT

Setelah selesai makan siang, jamaah menuju imigrasi untuk boarding pass dan bersiap-siap take off dengan Maskapai Garuda Indonesia menuju  Bandara King Abdul Azis Jeddah.

Akomodasi kami adalah di hotel Safara Al Huda (Madinah) dan Hotel Al Massa (Makkah). Semua hotel yang kami booking adalah hotel **** (bintang 4) dan menu makanan adalah full board, dimana kepuasan pelanggan adalah tujuan kami.

Kegiatan-kegiatan selama di Madinah dan Makkah dilakukan dengan tertib dan lancar bersama para muthowif yang handal dan terlatih. Ust Bukhori ikut membantu jalannya proses Ibadah dan ziarah yang dilakukan para jamaah ATT selama di tanah suci. 

Bp. Djasman diapit Ust Bukhori (Muthowif Saudi)

Ust. Joni Mardianto (Muthowwof) dengan Bp. H. Djasman Harun (Owner)

Selama proses ibadah dan ziarah kami menggunakan Bis yang cukup memadai dan nyaman untuk para jamaah kami yaitu Bus Faroq Jamil Khoger. 

Bis yang ditumpangi para jamaah Ariesta Tours & Travel



Ziarah di makam para syuhada
Persiapan Miqot untuk Ibadah Umroh di Bir Ali

Selesai ziarah & memanjatkan doa di Jabal Rahmah

Kepulangan jamaah ATT disambut oleh pengurus dan para sanak saudara.

Suasana haru dan bahagia menyelimuti perpisahan para jamaah di Bandara Soekarno - Hatta

Akhirnya para Jamaah ATT telah tiba dengan selamat dan penuh kebahagiaan karena telah berhasil menunaikan ibadah umroh di tanah suci dengan penuh ketulusan hati. Dan Alhamdulillah para jamaahpun puas dengan pelayanan dan akomodasi selama di tanah suci. 

Akhir kata kami segenap pengurus Ariesta Tours & Travel mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan perhatian dari rekan-rekan sekalian dan juga memohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan maupun akomodasi selama di Tanah Suci. 


Wassalam


Pengurus



Ariesta Tours & Travel
Tang City Business Park Blok E / 21
Jl. Jend. Sudirman, Cikokol - Tangerang
Telp. 622129239701, 622129239702
Fax. 622155781791

BBM : 52035DF2
e-mail: ariestatourstravel2014@gmail.com
gtalk : ariestatourstravel
BBm : 52035DF2
twitter : @ariestatours

No comments:

Post a Comment